Fullscreen Blog masonry

Suspendisse potenti. Pellentesque cursus pulvinar pellentesque. Aenean euismod non lorem at vehicula. Mauris risus massa, hendrerit in blandit eu, placerat nec nulla.

Rumitnya belajar bahasa Denmark
February 09, 2018 by dewi In Blog 21 Comments

Mulai tanggal 1 Juli 2018 nanti, sekolah bahasa Denmark atau Danish tidak gratisan lagi. Biaya yang harus dibayarkan 1 modulnya 2,000 kroner (268 euros) atau sekitar...

Read More
Perempuan Asia dimata bule
February 07, 2018 by dewi In Blog 65 Comments

“Dew, kamu ada kenalan nggak buat saya?, orang Asia ya” tanya teman dekat suami ketika kami memenuhi undangannya untuk minum wine suatu malam. Mendengar...

Read More
Perjanjian Nikah, penting nggak sih?
January 29, 2018 by dewi In Blog 18 Comments

Yay, akhirnya saya dan suami sudah memiliki perjanjian nikah atau yang disebut Postnuptial Agreement (postnup). Udah bisa dong kalau misalnya nih diberkati Tuhan...

Read More
Kisah si bulung sangge-sangge, camer & calon menantu
October 07, 2017 by dewi In Blog 65 Comments

Gara-gara postingan chat calon ibu mertua dan calon menantu, yang kabarnya ternyata pelakunya adalah putri si ibu camer tersebar luas di sosial media, akibatnya dari...

Read More
Vidakovic
September 01, 2017 by dewi In Reviews 6 Comments

  Location: Thisted, Denmark Click the pictures for full screen

Read More
Mengurus izin tinggal di Denmark
February 28, 2017 by dewi In Blog 101 Comments

Hip hip hurraa.!! 🍾 🎉 Rasanya lega banget ketika suami memberitahukan residence permit atau izin tinggalku sudah diapproved. Residence permit ini...

Read More
Jalan-jalan ke kuburan di Denmark
February 11, 2017 by dewi In Blog, Uncategorized 173 Comments

Kurang kerjaan cint? Ngapain pula jalan-jalan ke kuburan? 😆 Jangan takut dulu, kuburan di Denmark itu nggak seseram kuburan yang biasa kita lihat di kampung...

Read More
Ribetnya mengurus dokumen untuk menikah dengan WNA – Denmark
February 01, 2017 by dewi In Blog 218 Comments

Menikah dengan bule itu ribet banget urusan birokrasinya. Belum lagi dana yang dikeluarkan. Lelah hayati ciint…😆 Eits..atas nama cinta harus semangat!...

Read More
Ketika kumpul kebo menjadi pilihan
January 25, 2017 by dewi In Blog 271 Comments

“What! Kamu sudah tinggal bareng pacarmu?” tanyaku tak percaya pada teman baruku disini. Dia adalah seorang perempuan muda yang kukenal dan seorang...

Read More
Cerita dibalik baju tradisional orang Greenland
January 19, 2017 by dewi In Blog 138 Comments

Hello pembaca blogku yang keceh-keceh! 😍 Kali ini aku akan membawa kalian semua ke Greenland dengan menceritakan kekagumanku akan budaya orang Inuit ini....

Read More
Kado Dari Mertua: Berlibur ke Rhodes, Yunani
January 13, 2017 by dewi In Blog 189 Comments

Musim panas tahun lalu, ketika kita baru saja pindah dari Nuuk ke Denmark, mertua menawarkan tiket berlibur. Aku excited banget mendengar tawaran ini. Secepat kilat...

Read More

Follow me on instagram

Back to Top
Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox: